tren-gaya-interior-ruangan-yang-wajib-dicoba-di-tahun-2022
Tren Gaya Interior Ruangan yang Wajib Dicoba di Tahun 2022

Tren Desain Interior Tahun 2022

Melansir dari situs-situs fashion dan desain ternama dunia, Simak apa saja yang menjadi tren desain ruangan untuk tahun 2022 di bawah ini.

1. Memaksimalkan Ruangan ala Maximalism

 

Tren desain interior 2022

Selama bertahun-tahun, gaya minimalis telah mendominasi gaya dekorasi interior pada berbagai ruangan. Tetapi tahun ini, banyak desainer menyampaikan bahwa maximalism atau gaya maksimalis akan menjadi tren desain interior 2022 yang banyak dipakai.

Karakteristik dari gaya maksimalis adalah penggunaan berbagai warna yang menyenangkan. Selain warna, perpaduan pola akan membuat ruangan menjadi lebih hidup dan inspirasi produktivitas maksimal.

Dalam gaya maksimalis, penggunaan ruangan lebih maksimal, sehingga mungkin saja menimbulkan kesan “full” atau sesak bagi sebagian orang. Tapi ini tentu menjadi tantangan tersendiri untuk tetap dapat menghasilkan ruangan yang nyaman walaupun ada lebih banyak barang.

2. Perpaduan Material dan Gaya Desain

 

Tren Gaya Interior Ruangan Yang Wajib Dicoba

Banyak orang ingin tampil unik dan berbeda dengan orang lain, termasuk dalam desain interior ruangan mereka. Memberikan perpaduan antara unsur batu, besi, dan kayu dalam satu tempat menjadikan ruangan yang spesial dan juga unik.

Ada juga yang memadukan antara warna putih dan krem bersama dengan warna gelap natural dari kayu. Jangan lupa untuk menambahkan unsur linen dan juga foto hitam putih sehingga menghasilkan ruangan yang lebih menarik.

Penggunaan unsur kayu dapat Anda lakukan dengan menggunakan lantai kayu, baik itu lantai kayu vinyl, parket, dan juga SPC. Ada berbagai pilihan warna lantai kayu yang tersedia, mulai dari putih sampai coklat tua.

3. Mengintegrasikan Tanaman pada Ruangan

 

desain interior

Tanaman biasanya diletakkan di luar ruangan. Tetapi tahun ini, tren memasukkan tanaman ke dalam terus berkembang. Tanaman berwarna hijau akan membuat ruangan terlihat lebih luas. Selain itu, warna hijau juga membuat ruangan menjadi lebih hidup.

Satu hal yang penting adalah, tanaman hijau akan menghasilkan oksigen, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Kualitas udara yang meningkat akan membantu orang-orang yang berada dalam ruangan untuk mengurangi tingkat stres yang mereka miliki. Membawa tanaman ke dalam ruangan membantu Anda untuk terkoneksi dengan alam.

Untuk dapat melakukan perpaduan dengan baik, maka perlu kehadiran seorang dekorator interior. Seseorang yang melakukan dekorasi interior adalah orang yang memiliki kemampuan untuk menata dan menghiasi ruangan sehingga menjadi sedap untuk dipandang.

4. Memadukan Earthy Colors ke Dalam Desain

 

desain interior

Sesuatu yang klasik akan selalu menjadi bagian dalam tren, termasuk dalam desain interior. Warna-warna seperti creamy whites sampai dengan chocolate browns akan membuat tampilan klasik yang menarik.

Selain memberikan tampilan klasik, earthy colors ini akan memberikan kesan natural pada ruangan Anda, termasuk pada interior rumah.

Lantai kayu Fergio memiliki berbagai pilihan warna-warna unsur bumi seperti white savannah, golden coco, black khampi, dan juga brown oak. Pilihan warna ini tersedia dalam berbagai jenis lantai kayu seperti vinyl, parket, dan juga SPC.

Penutup

Ruangan telah menjadi tempat bagi Anda untuk menghabiskan waktu, sehingga faktor kenyamanan menjadi sangat penting untuk Anda dapatkan. Fergio laminated flooring siap membantu Anda untuk mewujudkan tren interior 2022 dengan produk-produk terbaik kami.

Ketika Anda mungkin sudah bosan dengan gaya interior ruangan yang sekarang, maka tren gaya interior ruangan yang wajib dicoba di atas dapat Anda pilih. Hubungi tim kami di sini.