rekomended-jenis-lantai-vinyl-yang-cocok-untuk-kamar-tidur
Rekomended! Jenis Lantai Vinyl yang Cocok untuk Kamar Tidur

Untuk ruangan yang ada di dalam rumah, utamanya kamar tidur, lantai ini pun bisa diaplikasikan dengan mempertimbangkan beberapa aspek diantaranya adalah:

1. Lantai Motif dan Warna kayu

Untuk mendesain lantai pada kamar tidur, tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Sebab kamar tidur adalah tempat untuk beristirahat dan melepas lelah, maka desainnya harus nyaman dan dapat membuat pikiran jadi rileks.

Untuk memenuhi hal tersebut, Anda bisa mencoba desain lantai jenis vinyl dengan motif dan warna yang mirip dengan kayu. Dari motif ini akan membuat kamar teras sejuk dan adem banget.

 

2. Lantai dengan Warna Cerah

Desain antara kamar tidur satu dengan yang lain bisa berbeda. Tergantung fungsi kamar tersebut. Khusus untuk kamar tidur anak, Anda bisa mencoba desain lantai dengan nuansa warna yang lebih ceria. Begitu juga motifnya.

Warna serta motif tersebut seakan dapat mewakili karakter anak yang ceria dan suka dengan suasana yang cerah.

 

3. Lantai Motif Keramik

Motif rasanya tidak lekang dimakan waktu. Keramik seakan dapat menampilkan kesan mewah dan elegan suatu ruangan.

Pun apabila Anda ingin merasakan sensasi yang demikian, tapi malas menggunakan material keramik, lantai jenis vinyl dengan motif keramik adalah pilihan yang tepat. Motif ini sama halnya dengan materailnya yang asli. Kesan mewah tetap akan terpancar meskipun hanya pelapis lantai saja.

 

4. Lantai Monokrom

Penyuka warna, motif serta tema yang sederhana, pilihan ini bisa dijadikan alternatif. Warna monokrom meskipun terlihat biasa saja dan tidak semarak. Justru membuat kesan ruangan terasa berbeda. Terlihat elegan dan tidak biasa. Yang sering memakai motif ini biasanya adalah rumah minimalis. Kamar tidur yang menggunakan motif ini jadi terlihat minimalis, tidak berlebihan, tapi kesan mewahnya tetap ada.

 

5. Lantai Motif dan Warna Natural

Ingin mempunyai kamar tidur yang suasananya nampak seperti alam bebas, yang sejuk dan natural? Bisa jadi motif inilah yang tepat. Warna natural kerap dijadikan pilihan karena akan membuat kamar terasa alami layaknya di alam kehijauan yang segar.

Rasa penat yang dirasakan akan hilang dengan merasakan suasana kamar yang adem dan segar.

Biar pun kini semakin banyak yang berlomba untuk mendesain kamar yang mewah dengan material yang mewah pula, tapi sekarang pelapis lantai inilah yang paling banyak dicari orang.

Mengapa? Tentu saja di tengah himpitan kerja dan kelelahan yang dialami, orang lebih memilih untuk merasakan kamar yang sejuk dan nyaman. Terlebih jika suasana semi alam begitu, justru akan semakin suka.

Untuk menampung keinginan tersebut, mulai gunakanlah lantai vinyl dari pada material lantai yang lain. Lantai ini dinilai memenuhi syarat untuk membuat kamar tidur menjadi nyaman. Lantai ini mempunyai banyak kelebihan mulai dari motif dan warna yang menyerupai alam sehingga kesan sejuk dan nyaman yang diinginkan dapat dinikmati. Untuk mendapatkan lantai tersebut, bisa Anda dapatkan di lantaikayufergio.com. Beragam lantai berkualitas dan terpercaya bisa Anda didapatkan di sana. Selamat mencoba!