pilihan-lantai-kayu-yang-cocok-dan-tepat-untuk-dinding-ruangan-anda
Pilihan Lantai Kayu yang Cocok dan Tepat Untuk Dinding Ruangan Anda

Pilihan Lantai Kayu untuk Dinding

Ada 3 jenis kayu parket yang dapat dipasang di dinding, yaitu:

  • Lantai Kayu parket solid

Lantai kayu parket solid terbuat dari 100% kayu asli, sehingga lebih awet dan tahan lama. Namun, harga dari kayu parket solid lebih mahal. Selain itu, pemasangan kayu parket solid juga harus dilakukan oleh tenaga profesional.

 

  • Lantai Kayu vinyl

Lantai kayu vinyl terbuat dari campuran PVC dan karet yang diolah sedemikian rupa, sehingga menjadi lembaran elastis yang di atasnya dilaminasi kertas motif kayu. Lantai vinyl memiliki harga yang lebih murah dibandingkan kayu solid maupun laminate. Selain itu lantai kayu vinyl lebih awet, mudah perawatannya dan juga lebih mudah untuk pemasangan di dinding.

Untuk tips tips pemasangan lantai kayu vinyl di dinding silahkan baca artikel kami tentang “Cara Pemasangan Lantai Kayu Vinyl di Dinding”

 

  • Lantai Kayu parket laminate

Lantai kayu parket laminate terbuat dari serbuk kayu yang dicampur bahan kimia dan dipres menggunakan mesin berat, sehingga menghasilkan lembaran papan yang biasa disebut PVC. Kayu parket laminate merupakan jenis kayu yang sering digunakan untuk dipasang di lantai maupun dinding. Selain memiliki harga yang terjangkau, lantai laminate juga memiliki berbagai corak dan motif, serta mudah perawatannya.

Untuk tips tips pemasangan lantai kayu parket di dinding silahkan baca artikel kami tentang “Cara Pemasangan Lantai Kayu Parket di Dinding”

 

Lantai kayu tidak hanya dapat dipasang di lantai, tetapi juga dapat dipasang di dinding. Jika Anda tertarik memasang kayu parket laminate, segera kunjungi lantaikayufergio.com. Lantai kayu Fergio telah berpengalaman lebih dari 11 tahun, sehingga tidak perlu meragukan kualitas dari bahan yang digunakan. Parket kayu laminate yang ditawarkan memiliki kualitas tinggi, sehingga menghasilkan tekstur yang natural dan alami. Lantaikayufergio.com akan memberikan keindahan dan kenyamanan pada ruangan Anda.