calculator-otomatis-hitung-kebutuhan-lantai-kayu
CALCULATOR OTOMATIS : Hitung kebutuhan lantai kayu

A. Bingung Cara Hitung Kebutuhan Lantai Kayu

 

Lantai kayu beberapa tahun belakangan ini menjadi material lantai yang cukup populer di masyarakat Indonesia, hal ini terjadi akibat efek dari lockdown selama pandemi Covid19. Banyak masyarakat Indonesia yang ingin mendekorasi ruangan rumahnya untuk mengusir rasa kebosanan yang melanda.

 

Namun masih banyak masyarakat Indonesia yang ingin membeli lantai kayu bingung, berapa banyak kebutuhan lantai kayu yang diperlukan oleh mereka. Alhasil pembeli akan bertanya ke penjual ataupun melakukan pencarian di mesin pencarian seperti google untuk mempelajari bagaimana caranya untuk menghitung lantai kayu.

 

Semakin kita belajar, banyak dari kita yang pasti akan semakin pusing setelah melihat rumus rumus perhitungannya. Kadang ada juga timbul rasa penasaran dan bingung terhadap beberapa penjual yang memberikan hasil hitungan berbeda untuk kebutuhan lantai kayu kita.

 

Fergio dengan senang hati akan membantu pembeli yang ingin menghitung kebutuhan lantai kayu mereka dengan hitungan yang cukup akurat dan tanpa perlu lagi pusing memikirkan rumus serta hitungan matematika yang buat kepala pening. Oleh karena itu, Fergio mempersembahkan fitur terbaru dari website www.lantaikayufergio.com yaitu "Calculator Otomatis".

 

 

B. Solusi Fergio : Calculator Otomatis Hitung Kebutuhan Lantai Kayu Ruang, Tangga & Aksesoris

 

Calculator Otomatis ini akan membantu kalian calon pembeli lantai kayu menghitung kebutuhan lantai kayu yang diperlukan untuk ruangan kalian. Tidak hanya sebatas ruangan lantai saja, calculator otomatis dari Fergio ini juga bisa menghitung kebutuhan aksesoris lantai kayu seperti plin, adaptasi, ending dan nosing, serta menghitung kebutuhan lantai kayu untuk tangga. Ya ! Untuk tangga & aksesoris, kalian tidak salah baca. Memang menghitung kebuthan untuk tangga & aksesoris cukup sulit dihitung walaupun oleh profesional sekalipun. Tapi calculator otomatis dari Fergio bisa !

 

Caranya mudah, kalian hanya perlu membuka link dibawah ini :

"Calculator Otomatis"

 

Kemudian, untuk penjelasan dan tutorialnya bisa kalian lihat di youtube channel Fergio. Berikut link tutorialnya : 

"Tutorial Calculator Otomatis"

 

 

C. Penjelasan Singkat Cara Pakai Calculator Otomatis Fergio

 

1. Ruangan

Jadi secara singkatnya, kalian hanya perlu memasukkan data yang dibutuhkan oleh calculator otomatis Fergio ini. Contohnya untuk menghitung ruangan, kalian perlu mengetahui :

 

  • Luas area ruangan yang ingin dipasang,
  • Lebar pintu ruangan,
  • Lebar pintu toilet dan balkon
  • Perimeter ruangan.

 

Untuk pemasangan ruangan, kalian juga bisa memilih jenis pemasangan yang diinginkan seperti herringbone / sistem bata / dll. Karena setiap jenis pemasangan akan memerlukan jumlah kebutuhan lantai kayu yang berbeda juga.

 

 

2. Tangga

Kemudian apabila untuk tangga, akan dibagi menjadi dua yaitu anak tangga dan bordes. Masing masing kalian harus mengetahui :

 

  • Jumlah anak tangga / bordes
  • Tinggi anak tangga / bordes
  • Lebar anak tangga / bordes,
  • Kedalaman pijakan anak tangga / bordes

 

Untuk tangga & bordes, kalian dapat memilih jenis tangga yang ingin kalian pasang seperti apa. Apakah single side / double side / no side. Karena hal ini akan mempengaruhi jumlah kebutuhan aksesoris tangga kalian.

 

 

Setelah data di input, kalian bisa klik " calculate " untuk mendapatkan hasilnya. Kalian bisa klik "see the product" untuk memilih warna atau melihat bentuk barang yang dibutuhkan. Apabila kalian tertarik dengan produk Fergio, bisa klik "order now" untuk berbincang dengan Admin kami via Whatsapp.

 

Untuk perhitungan yang muncul hanya bersifat estimasi, hasil akhir tetap tergantung kondisi lapangan dan hitungan juga hanya khusus untuk produk brand Fergio. Selamat mencoba dan semoga terbantukan dengan fitur calculator otomatis dari Fergio !