jenis-lantai-vinyl-untuk-dapur-yang-mudah-dibersihkan
Jenis Lantai Vinyl untuk Dapur yang Mudah Dibersihkan

5 Jenis Vinyl yang Cocok untuk Dapur dan Mudah Dibersihkan

Pada dasarnya semua jenis Vinyl mudah dibersihkan. Jadi, Anda tinggal memilih jenis mana yang cocok untuk dapur Anda. Berikut kami paparkan beberapa jenis Vinyl yang bisa Anda pilih:

 

     1. Motif Kayu Alam

Vinyl bermotif kayu akan menegaskan kesan elegan dan berkelas. Motif ini mampu menciptakan suasanya nyaman dan hangat. Menghias dapur dengan lantai kayu asli memerlukan biaya yang mahal. Untuk menghematnya, kini Anda bisa menggunakan Vinyl dengan kualitas yang boleh diadu.

     2. Motif Plaid

Vinyl motif plaid hampir mirip dengan motif papan catur. Cuman, warnanya saja yang berbeda. Jika papan catur berwarna hitam dan putih, maka plaid adalah perpaduan warna yang terang. Misalnya, kombinasi warna kuning pucat dan kuning muda. Pemilihan warna tersebut bertujuan agar warna ruangan menjadi ceria.

     3. Motif Garis

Motif garis cocok untuk dapur yang sempit. Motif garis akan membuat ilusi pada ruangan dapur agar tampak lebar. Tapi jangan salah pilih, pastikan Anda hanya memilih aksen motif garis-garis vertikal, ya.

     4. Motif Papan Catur

Nah, untuk motif yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. Model ini banyak sekali dipilih. Motif catur memiliki kesamaan dengan lantai keramik. Tapi, pemasangannya jauh lebih mudah Vinyl. Karena, Vinyl tinggal menempelkannya saja.

     5. Motif ala Subway

Motif ini mirip dengan keramik ala-ala subway tiles. Motif subway ternyata cocok sekali untuk lantai dapur. Warna motifnya yakni hitam tapi tidak terlalu pekat, dan abu-abu. Warnanya cocok dipadankan dengan furniture berwarna putih, dan furniture kayu.

 

Kelebihan Menggunakan Vinyl untuk Pelapis Lantai Dapur

Selain mudah dibersihkan, Vinyl pun memiliki beberapa kelebihan lainnya. Penasaran apa saja kelebihannya? Simak ulasannya berikut ini:

1. Proses pemasangan tidak akan memakan waktu lama.

2. Perawatan mudah dan tidak perlu mengeluarkan biaya mahal.

3.Tahan terhadap kondisi cuaca apapun.

4. Motif yang begitu beragam

5. Pilihan warna yang begitu banyak

6. Teksturnya halus dan nyaman

 

Pesan Vinyl Murah untuk Lantai hanya di Sini

Salah satu lantai terbaik untuk dapur adalah lantai kayu. Jika Anda bingung mencari produk lantai berkualitas, kunjungilah lantaikayufergio.com. Fergio adalah lantai kayu parket dan Vinyl terbaik. Produk kami sudah dipercaya sejak tahun 2008. Produk kami adalah Vinyl yang terbuat dari PVC pilihan. Dari dulu hingga kini kualitasnya pun tetap terjaga.

Lantai kayu kami dibuat menggunakan serbuk kayu atau serbuk batu yang dilaminasi. Sehingga coraknya menyerupai kayu. Vinyl kami mudah sekali dipasang dan berkualitas tinggi. Selain itu, kami menawarkan produk dengan harga kompetitif dan relatif terjangkau.

Demikian ulasan seputar lantai Vinyl. Jika Anda membutuhkannya, bisa langsung mengakses situs lantaikayufergio.com. Semoga informasi di atas bermanfaat!