memasang-lantai-kayu-untuk-kantor
Memasang Lantai Kayu untuk Kantor

Menggunakan Lantai Kayu di Ruang Kerja

Salah satu faktor yang menentukan kualitas suatu pekerjaan adalah lingkungan kerja. Kondisi lingkungan kerja yang dapat mendukung suatu pekerjaan merupakan dambaan bagi setiap pekerja. Hal tersebut memang menjadi syarat wajib bagi tiap perusahaan untuk menciptakan iklim kerja yang nyaman, aman, serta meminimalisir kemungkinan para pekerja merasa tertekan. Dari berbagai upaya, mulai dari yang teknis ataupun non teknis, hal utama yang bisa dilakukan adalah dengan menciptakan ruang kerja yang punya kesan nyaman, elegan, dan tak membosankan. Salah satunya dengan memasang lantai kayu di ruang kerja. Lalu bagaimana cara memasang lantai kayu yang dimaksud?

Sebagai interior, lantai jenis kayu punya wujud yang berkelas serta natural. Kesan yang dihadirkannya pun cukup berbeda dengan jenis lantai keramik dan keramik pada umumnya, sebagian pekerja merasa enjoy dan nyaman dengan lantai kayu. Beragamnya lantai kayu berdampak pula pada cukup bervariasinya harga lantai kayu, namun untuk yang satu ini kami akan menginformasikan kepada Anda mengenai harga lantai kayu murah yang bisa dijadikan referensi serta alasan untuk menciptakan satu ruang kerja yang nyaman, elegan, dan aman bagi orang-orang yang bekerja di dalam. 

 

Keunggulan dan Harga Lantai Kayu Murah

Tak ada sesuatu yang diciptakan tidak bermanfaat, termasuk pula dengan lantai kayu. Ya secara ekonomis dan dibandingkan dengan jenis lantai konvensional (keramik dan granit), lantai kayu tergolong lebih murah. Selain itu, pemasangannya sendiri benar-benar sangat gampang meskipun Anda sendiri yang memasangnya. Lantai kayu, selain dengan harga lantai kayu murah, punya daya tahan yang cukup lama serta bebas rayap. Lantai kayu dapat bertahan kurang lebih 10 sampai 20 tahun asalkan dirawat dengan baik. Oleh karena itu sangat cocok untuk kantor atau ruang kerja Anda.

Untuk harga lantai kayu murah :  Ada tiga jenis parket yakni parquet kualitas lokal, parquet impor kualitas ekspor Asia, serta parquet impor kualitas ekspor Eropa. Untuk yang pertama harga per meternya mulai dari Rp.180.000 hingga Rp.200.000. Jenis yang kedua, dihargai dengan Rp.200.000 sampai Rp.250.000. Yang terakhir dimulai Rp.250.000 hingga Rp.300.000 sesuai dengan ukuran dan bahan bakunya.