ingin-tampilan-rumah-lebih-luas-dengan-lantai-kayu-berikut-ini-tipsnya
Ingin Tampilan Rumah Lebih Luas dengan Lantai Kayu? Berikut Ini Tipsnya

Berikut ini merupakan beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat penataan rumah lebih luas.

 

1. Desain Kayu Kotak Besar

Lantai berbahan kayu pada dasarnya memiliki berbagai macam motif. Lantai berbahan kayu dengan motif yang beragam bisa menjadikan penataan rumah menjadi lebih luas. Pilihan motif yang tepat dapat membuat rumah makin lapang. Lantai dengan motif kotak besar dapat menjadikan ruangan makin luas. Kesan luas tersebut membuat ruangan jadi terlihat lebih tertata serta terlihat lebih indah.

 

2. Pilihan Warna

Tidak hanya memperhatikan motif, warna kayu juga harus diperhatikan ketika ingin membuat ruangan jadi lebih luas. Penggunaan warna terang dan gelap bisa menjadikan lantai berbahan kayu terkesan makin lapang. Pilihan warna yang direkomendasikan untuk membuat tampilan warna lebih indah dan terang adalah warna kayu dengan sedikit tambahan warna kekuningan.

Meskipun warna lantai berbahan kayu ada banyak jenisnya tetapi pilihannya cukup terbatas. Warna dengan kesan yang sederhana bisa membuat rumah minimalis terlihat lebih luas. Warna modern tersebut juga tampak unik serta modern.

 

3. Ornamen Industrial

Pada dasarnya lantai berbahan dasar kayu memberikan kesan yang klasik dan alami. Kesan tersebut bisa dibuat lebih unik dengan penggunaan material interior. Penggunaan material kayu dipadukan dengan material dengan kesan industrial bisa membuat tampilan rumah jadi lebih luas. Pastikan tampilan industrial tersebut cocok dengan lantai berbahan kayu. Penambahan ornamen tersebut tentu saja bisa menjadi lebih bagus.

 

4. Warna Perabotan

Perabotan memang diperlukan untuk memperindah ruangan dalam rumah minimalis. Perabotan yang bersesuaian dengan lantai berbahan kayu bisa menjadi cara yang tepat untuk menjadikan rumah terlihat lebih luas. Saat memilih perabotan pastikan untuk menyesuaikan dengan warna perabotan dengan dinding atau lantai yang luas. Perabotan yang dipilih dan warnanya haruslah bersesuaian dengan dinding serta lantai rumah.

 

5. Membuat Cahaya Masuk Ruangan

Lantai berbahan kayu memiliki warna alami. Warna tersebut bisa dipergunakan sebagai cara untuk menjadikan ruangan terlihat lebih luas. Supaya warna kayu dan ruangan yang kecil bisa terlihat lebih luas gunakan pencahayaan untuk ruangan tersebut. Cahaya dari atap atau jendela akan menjadikan ruangan terlihat makin indah.

 

6. Mengecat Lantai

Cat lantai dengan warna yang berbeda akan memberikan keindahan tersendiri. Cat lantai bisa dipilih warna yang berimbang. Pemilihan warna abu-abu muda bisa memberikan kesan yang mewah dan elegan. Warna hitam atau warna gelap juga bisa membuat tampilan ruangan terlihat lebih luas.

Ruangan dengan desain minimalis yang disertai dengan lantai berbahan kayu bisa membuat ruangan terlihat lebih luas. Desain ruangan dengan lantai berbahan kayu dapat membuat tampilan ruangan sempit jadi lebih indah. Lantai berbahan kayu merupakan pilihan yang tepat bagi yang ingin membuat ruangan lebih luas. Padukan lantai berbahan kayu dengan perlengkapan lainnya juga untuk memastikan ruangan tampak luas.

 

Pilihan lantai berbahan kayu ada banyak macamnya. Kebanyakan orang memilih menggunakan lantai kayu agar hunian tampak lebih natural dan indah. Lantai berbahan kayu dari Fergio bisa jadi pilihan yang tepat karena memiliki kualitas yang tidak dapat diragukan lagi. Untuk info produk lantai tersebut bisa di lihat pada situs lantaikayufergio.com.