tren-lantai-kayu-2022-yang-membuat-interior-tampil-mewah
Tren Lantai Kayu 2022 yang Membuat Interior Tampil Mewah

Tren Lantai Kayu 2022 yang Terus Bertambah Peminatnya

Ketika berbicara tentang tampilan lantai yang terlihat mewah maka lantai kayu adalah produknya. Selain terlihat mewah, kayu juga memberikan kesan natural. Lantai kayu memberikan banyak keuntungan baik dari segi harga, daya tahan dan perawatan, pilihan warna dan cara pemasangannya.

Berikut ini 3 jenis lantai umum dipergunakan oleh masyarakat dalam berbagai ruangan.

1. Lantai Kayu Vinyl

 

Tren Lantai Kayu 2022

Jenis lantai kayu vinyl memiliki kelebihan dalam banyak hal. Tampilan yang mewah layaknya seperti kayu asli adalah salah satu kelebihannya. Harga lantai vinyl juga terjangkau, dengan berbagai pilihan warna dan motif yang menarik.

Warna vinyl Fergio diciptakan agar dapat bertahan lama dan tidak gampang pudar dengan menggunakan bahan baku yang kuat dan tahan terhadap air. Kekuatan bahan bakunya memberikan jaminan keamanan pada saat terendam air.

Penggunaan teknologi UV coating layer membuat Anda mudah untuk membersihkannya. Lantai vinyl Fergio terbuat dari bahan yang kuat, sehingga Anda tidak perlu kuatir lantai ini mudah patah. Selain kuat, lantai ini juga lentur, sehingga mudah ditekuk.

Kelebihan lainnya adalah kemudahan dalam pemasangan, yaitu hanya membutuhkan lem, dan Anda dapat memasangnya seperti menempel kertas.

2. Lantai Kayu Parquet

 

tren lantai kayu

Terbuat dari bahan kayu, jenis lantai kayu parket memang memiliki harga lebih mahal dari jenis lantai kayu lainnya. Tetapi harga yang lebih mahal tentu saja sesuai dengan kualitas produk yang akan Anda dapatkan ketika menggunakannya.

Lantai parket memberikan kesan yang natural dan indah yang menjadi satu, sekaligus memberikan efek hangat dalam ruangan. Untuk melindungi warnanya agar tidak cepat pudar, Parquet Fergio memberikan lapisan atas sebagai pelindung.

Bukan hanya untuk warna saja, lapisan pelindung ini juga membantu agar noda membandel tidak menempel pada lantai. Penggunaan teknologi unclick system membuat pemasangan parquet Fergio menjadi sangat mudah.

Sistemnya seperti puzzle, tinggal satu klik langsung bisa terpasang. Penggunaan bahan berkualitas juga menghasilkan produk tidak mudah terbakar dan juga tahan panas.

3. Lantai Kayu SPC

 

lantai spc

Lantai SPC adalah pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan jenis lantai kayu tempel yang kuat dan tahan dari serangan rayap yang menjadi musuh kayu. Jenis lantai ini terbuat dari bahan dasar bubuk batu, yang juga membuatnya menjadi tahan akan air.

Jenis lantai SPC Fergio memiliki UV Coating Layer, yang membuatnya awet lebih lama. Teknologi ini juga memberikan kemampuan untuk melindungi lantai dari noda.

Campuran bahan dasar lantai SPC Fergio adalah batu dan PVC, tanpa menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti kandungan formaldehida, benzena dan logam berat. Semua bahan ini tentu akan berbahaya bagi tubuh.

Kesimpulan

Corak kayu masih menjadi salah satu primadona masyarakat untuk memperindah penampilan ruangan baik ruangan di kantor maupun rumah. Salah satu dekorasi dengan corak kayu yang banyak diminati adalah lantai kayu.

Ternyata lantai kayu memiliki beragam jenis, 3 diantaranya yang sering dipergunakan adalah lantai kayu vinyl, parquet dan SPC. Setiap jenis lantai kayu ini memiliki kelebihannya masing-masing, dan Anda dapat menyesuaikan kebutuhan dengan kemampuan finansial dan keinginan.

Fergio yang memiliki pengalaman panjang dalam industri ini siap mendukung tren lantai kayu 2022  dengan produk-produk terbaik yang kami miliki. Anda dapat membeli lantai kayu terbaik di website kami lantaikayufergio.com.