kelebihan-menggunakan-lantai-vinyl-rumah-adem-dan-segar
Kelebihan Menggunakan Lantai Vinyl, Rumah Adem dan Segar

Lantai ini, semakin banyak digunakan karena mempunyai beberapa kelebihan diantara lantai yang lain. Menggunakan lantai ini suasana rumah bukan saja terlihat alami, tapi juga nampak adem dan segar.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan menggunakan lantai dari vinyl yang harus Anda ketahui:

 

1. Teksturnya Lebih halus

Dibandingkan dengan lantai yang lain, permukaan lantai dari vinyl ini lebih halus. Hal ini bisa terjadi karena adanya lapisan berupa busa atau kain yang berada di bagian bawah lantai. Jadi lantai menjadi nyaman dan empuk saat kaki dipijakkan. Lantai ini pun bersifat lembut. Jadi wajar bukan jika lantai ini jadi primadona.

 

2. Warna Beragam

Hampir sama dengan jenis lantai lainnya, lantai dari vinyl ini juga mempunyai banyak jenis warna. Anda bisa menggunakan vinyl yang sesuai dengan cat rumah. Warnanya yang beragam ini pula yang menyebabkan lantai ini cocok digunakan untuk rumah minimalis atau rumah mewah sekalipun.

Bahkan terkadang lantai ini sengaja dirancang untuk menyerupai material lain yang mirip, seperti batu alam atau lantai kayu.

 

3. Tahan Lama dan Awet

Banyak yang bilang kalau lantai ini bisa kuat digunakan hingga 20-25 tahun. Salah satu keunggulan yang mungkin jarang ditemui. Daya tahan yang begitu lama serta awetnya lantai ini, dikarenakan bahan dasarnya yang dicampur dengan berbagai bahan kimia. Jadi jika Anda berkeinginan memiliki lantai yang kuat dan awet, lantai ini bisa jadi pilihan.

 

4. Tahan Segala Kondisi Cuaca

Bukan hanya tahan lama dan awet saja yang menjadi keunggulan dari lantai . Lantai ini pun memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap segala kondisi cuaca. Mulai dari hujan hingga paparan sinar matahari yang intens terjadi tidak akan menimbulkan kerusakan pada lantai ini. oleh karena itu, lantai ini cocok dipasang di dalam atau luar rumah.

 

5. Mudah dalam Pemasangan dan Perawatan

Rumah Anda sudah terlapisi dengan lantai keramik dan ingin memasang lantai yang terbuat dari vinyl? Mudah saja. Anda tidak perlu repot membongkar lantai keramik yang sudah terpasang, cukup ditempel pada lantai keramik. Dan suasana baru kini bisa hadir di rumah Anda.

Untuk melakukan perawatannya pun mudah sekali. Cukup hanya dengan menyapu dan mengepel lantai tersebut secara rutin,lantai tersebut akan tetap kinclong.

 

Dari berbagai kelebihan lantai tersebut, sudahkah Anda punya ancang-ancang untuk berganti lantai? Susah mendapatkan vinyl yang berkualitas?

Ah, siapa bilang.

Sekarang banyak kok yang menyediakannya. Contohnya nih, bisa Anda lihat di lantaikayufergio.com.

Di tempat yang memiliki merek Fergio ini, Anda bisa mendapatkan material lantai dari jenis apa pun, termasuk lantai vinyl. Tidak heran apabila sekarang lantai ini banyak digunakan, mengingat beberapa kelebihan yang telah dikemukakan di atas.

Pastikan Anda juga segera mengganti lantai rumah Anda, untuk mendapatkan suasana rumah yang lebih segar dan baru. Tunggu apalagi.