ini-dia-tempat-tempat-yang-cocok-menggunakan-lantai-kayu
Ini Dia Tempat-tempat yang Cocok Menggunakan Lantai Kayu

Ruangan yang Cocok Menggunakan Lantai Kayu

Agar Anda tidak penasaran, kami akan membahas beberapa tempat yang cocok menggunakan lantai kayu. Sekaligus nantinya bisa menjadi sumber inspirasi dalam mendekorasi rumah menggunakan lantai kayu dengan metode DIY atau menggunakan jasa desainer interior. Ini dia pembahasan lengkapnya.

1. Ruang Tamu dan Ruang Kantor

 Lantai kayu yang bagus

Sebagai ruangan utama di rumah, ruang tamu menjadi tempat yang paling terlihat oleh banyak orang, termasuk para tamu. Anda tentu berharap memiliki ruang tamu yang menarik dan sedap dipandang mata, bukan?

Bila memiliki dana yang cukup, maka Anda tidak akan segan-segan untuk mengeluarkan uang demi mendapatkan tampilan yang menawan. Nah, penggunaan lantai kayu yang bagus dapat menjawab kebutuhan Anda untuk membangun tampilan ruangan yang bernuansa mewah.

Anda dapat memilih lantai kayu dengan warna golden brown, lalu memadukannya dengan warna furniture putih,. Kombinasi ini akan menghasilkan tampilan yang mewah pada ruangan tersebut.

Selain ruang tamu, ruang kantor juga layak untuk mendapatkan perhatian yang sama. Hal ini karena sebagian besar waktu Anda akan habis berada di sana. Oleh karena itu, mengapa tidak membuatnya terasa nyaman juga?

Karena fungsinya sebagai ruang utama, tidak ada salahnya bila Anda menggunakan lantai kayu terbaik, yaitu jenis lantai kayu parket. Harganya memang sedikit lebih mahal bila Anda membandingkannya dengan lantai kayu vinyl.

Tetapi tentu lantai kayu parket memberikan hasil yang jauh lebih baik, dan ada kepuasan lebih ketika Anda menggunakannya pada ruang utama atau kantor Anda.

2. Ruang Dapur

 

dapur lantai kayu

Walaupun ruang dapur adalah ruangan yang tertutup, di mana tamu mungkin saja tidak akan masuk, tetapi memiliki ruang tamu yang menarik dengan jenis lantai kayu yang bagus tetap layak Anda dapatkan.

Tetapi karena peralatan yang ada di dapur cukup berat, maka sebaiknya menggunakan lantai kayu yang sesuai. Lantai kayu parket mungkin bukan menjadi pilihan yang tepat untuk dapur bila menyesuaikan dengan kondisi yang ada di sana.

Jenis lantai kayu yang bisa kami sarankan untuk Anda pilih adalah lantai SPC Fergio. Hal ini karena kelebihan lantai SPC, yang mengandung unsur batu, sehingga lebih kuat untuk menahan aktivitas dan peralatan yang ada di dapur.

3. Kamar Mandi

 

kamar mandi lantai kayu

Apakah kamar mandi juga bisa menggunakan lantai kayu? Mungkin Anda mengkhawatirkan dengan kamar mandi yang identik dengan air yang bisa merusak lantai. Tetapi Anda tidak perlu takut, karena jawabannya tentu saja bisa!

Untuk mengatasinya, Anda hanya perlu memilih jenis kayu untuk lantai kamar mandi dengan bahan yang tepat. Seperti penjelasan sebelumnya, kelebihan lantai SPC adalah pada bahan yang membentuknya, yaitu batu, yang selain kuat, juga tidak menyerap air.

Kemampuan ini membuat lantai SPC bisa bertahan lebih lama.  Tetapi bila Anda merasa lantai vinyl lebih murah dari lantai SPC dan ingin menggunakannya, maka hal itu juga tidak terlalu menjadi masalah. Anda tinggal menyesuaikan corak dan warna lantai kayu vinyl dengan furniture dan juga keinginan Anda.

Penutup

Lantai kayu Fergio dapat memenuhi kebutuhan ruangan yang berbeda-beda. Produk-produk kami memiliki kualitas tinggi dan memberikan jaminan ketahanan, kemudahan dalam pemasangan dan juga perawatan. Anda dapat mengunjungi website Lantai Kayu Fergio untuk mengetahui produk yang kami miliki.

Bila sudah menemukan produknya, Anda dapat langsung mempergunakannya pada  tempat-tempat yang cocok menggunakan lantai kayu yang sudah dibahas di atas. Sudah tidak sabar ingin memiliki ruangan dengan lantai kayu? Anda dapat segera membelinya di sini, dan kami menjamin Anda tidak akan kecewa.