Fergio
Harga Vinyl Lantai Per Meter

Harga vinyl lantai per meter – Vinyl adalah sejenis material penutup sintetis untuk lantai dengan tampilan meniru motif lantai jenis lainnya seperti marmer, bebatuan, dan motif kayu. Silahkan tonton video berikut ini mengenai apa itu vinyl (https://youtu.be/3Hvj7Q6I2oo ). Lantai vinyl sendiri terbuat dari Polyvinyl Chloride (PVC) dengan tekstur yang elastis dan sangat halus. Oleh karena itu, proses pemasangan menjadi lebih mudah, sehingga siapapun dapat  memasang lantai vinyl sendiri sesuai prosedur yang tepat. Pemasangan vinyl juga tidak perlu menghabiskan banyak biaya, sehingga Anda pun bisa lebih menghemat anggaran. Hal ini disebabkan oleh harga vinyl lantai per meter yang sangat terjangkau dibandingkan dengan lantai kayu jenis lainnya.

 

Harga vinyl per meter – Membeli produk dengan harga murah namun berkualitas tentu mempunyai kelebihan tersendiri dimata konsumen, sama halnya bagi mereka yang mencari produk pelapis lantai lainnya. Dari banyaknya pilihan produk pelapis lantai yang beredar di pasaran, lantai vinyl dapat menjadi pilihan yang ideal untuk menjadi atau melapisi lantai rumah Anda. 

 

Material lantai keramik seringkali menjadi alternatif pilihan masyarakat Indonesia. Hanya saja, keramik bisa lebih cepat kusam apabila digunakan dalam jangka panjang. Belum lagi, motif lantainya sendiri tidak mudah  untuk diganti-ganti. Lain halnya apabila Anda memilih lantai vinyl , Anda akan mendapatkan tampilan yang selalu segar dan terlihat baru. Terlebih lagi ada banyak merk lantai vinyl bagus yang bisa Anda dipilih.

 

Lantai vinyl bisa dibongkar pasang dengan mudah. Oleh karena itu, Anda bisa mengganti motif lantai vinyl. Hal Ini sangat cocok bagi Anda yang gemar mendekorasi rumah. Memilih motif vinyl juga bisa menyesuaikan konsep yang diterapkan. Dilihat dari segi harga sendiri, harga vinyl per meter sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan produk yang lainnya.

 

Apa Saja Faktor yang Memengaruhi Harga Lantai Vinyl?

Lantai vinyl umumnya dijual bukan dalam ukuran per meter, melainkan per box.  Anda bisa membeli lantai vinyl ini dalam jumlah yang besar karena bisa jadi Anda mendapatkan harga lebih terjangkau. Selain itu, ada banyak faktor lainnya yang memengaruhi nilai jual lantai vinyl di pasaran, antara lain  :

 

  1. Motif Lantai Vinyl

Setiap penutup lantai tentu memiliki motif dan warna yang berbeda, begitu pun pada pelapis lantai yang satu ini. Anda dapat menyesuaikan motif lantai vinyl dengan desain ruangan Anda . Ada beberapa motif vinyl yang dijual dengan harga tinggi, seperti vinyl motif kayu dan marmer. Bagi Anda yang mencari harga vinyl lebih murah, bisa memilih motif vinyl polos sebagai pilihannya.

 

  1. Lokasi Penjualan

Semakin jauh tempat penjualan lantai vinyl produsen atau distributor utama, biasanya harga yang dibanderol akan semakin mahal. Hal ini wajar, sebab ada tambahan biaya transportasi yang harus dibebankan. Tapi jika Anda ingin menekan anggaran, maka Anda dapat memilih toko yang lokasinya dekat dengan tempat tinggal Anda. Akan tetapi jika Anda tidak menemukan motif lantai yang sesuai, maka Anda dapat melakukan pembelian online. Distributor online biasanya akan memberikan diskon jika Anda membeli produk tersebut dalam jumlah yang banyak.

 

  1. Kualitas Vinyl & Brand yang Tepat

Jangan langsung tergiur dengan harga murah atau promo yang ditawarkan. Sebaiknya teliti kualitas lantai vinyl yang hendak dibeli terlebih dahulu. Alangkah baiknya apabila Anda membeli lantai vinyl langsung dari importir atau distributor utama yang memiliki ulasan positif dan sudah lama berkecimpung di dunia lantai laminasi. Karena di dalam pasar lantai laminasi, ada harga ada kualitas terutama dalam jangka waktu pemakaiannya. Jadi bisa saja barang yang harga awalnya murah justru malah membuat pusing dan ujung-ujung nya jadi lebih mahal karena harus membeli vinyl lebih dari sekali dalam jangka waktu yang tidak lama.

 

Berdasarkan semua jenis vinyl yang dadpat ditemui di pasaran, harga vinyl per meter brand Fergio dijual mulai dari Rp. 105.000 hingga  Rp 175.000. Sebenarnya harga tergantung dari kualitas bahan, ketebalan vinyl, dan kota penjualan. Jika Anda sudah mengetahui harga kisaran vinyl, maka selanjutnya Anda bisa menghitung keperluan hunian anda sendiri yang bisa kalian pelajari di sini. (https://www.youtube.com/watch?v=d6rN8Xfrwv0)